Sabtu, 17 Mei 2008

Hati yang bimbang

Bagi sobat yang sedang gundah gulana karena C!nt@, Koe punya pesan niiiiiiiiiiih.
Seseorang yang apabila kamu memandangnya akan teringat kapada Allah SWT,
Apabila kamu mendengar ucapannya pengetahuan kamu mengenai Islam akan bertambah,
dan apabila kamu melihat kelakuannya teringat akan akhirat... itu lah sahabat yang paling baik buat kamu.jadi Sobat, jangan sampai salah jalan hanya karena C!nt@. Satu lagi nih Sobat, hendaknya kamu berdampingan dengan orang-orang alim dan mendengar perkataan ahli hikmah, karena sesungguhnya Allah SWT menghidupkan hati yang telah mati dengan cahaya hikmah seperti Dia menghidupkan tanah yang mati dengan hujan. Naah jadi bagi sobat yang gundah gulana renungkanlah pesan ini, agar terbebas dari tipu daya Setan laknatullah.
Tanpa bermaksud menggurui Sobat, Koe yang lemah dan banyak salah ini mohon dimaafkan ya, jika ada salah dan khilaf dalam tulisan ini, karena itu sobat, berilah komentar untuk tulisan ini.
Oiya thanks buat yang tersayang Koe, telah memberi nasehat ini, do'a kan Koe agar selalu istiqamah ya. Sometime, I hate u sweety, but actually i really care about u every day :)

3 komentar:

  1. sobat memang cerita cinta g da hbs nya smpi ke ujng dunia pun g da akhirnya hnya itu mrpkn rahasia Allah y smpai skrang tak da stu pun orang y dpt mengartikannya sedetil mungkin. Sobat dirimu mbuthkan sorng y selalu ada didktmu dikala suka & duka. yg dpt membimbng u utk sll ingt akn akhirat.ia itupn berbntk suatu hbungan bkn "spsng kekasih" tp hbungn yg dilndsi cint@ krn Allah yaitu yg halal yg didukung smuanya sluruh dunia yg sngt diagungkn kannya.ikatan yg diridhoi TuhanMu. tp cb lht dsekllng kt spsng manusia brlwanan jenis memadu kash y blum halal bg nya. mnurt merka itu lumrah g da lranganya "itu kt mereka" yg meng ats kan smuanya "atas nama cinta" pdhl itu hany nafsu yg sesat. sobat renungkanlah manusia di muka bumi ini dijdkan sorang khlifah apapun dia baik pria ataupun wanita smuanya dituntut untk sling mengingatkan apbla saudara seiman hampr saja sesat.tp kdng saudara itu sendiri yng menjerumuskan saudaranya. sobat dirimu mencari sosk imam diantara y lain. imam dkala enkau lg down, dikla hmpr tersesat ialah y menunjukkan dg rhmt Allah enkau kmbali dr kesesatan walaupun menrutmu mash kecl tp smakin lama akan besar dan mnyebar kmna2. sobat dri mu mbutuhkan sorang ikhwan sholeh yng tlah halal bg u. apabila u mmndng semkn cinta dri mu pdNya ( Sang Pencipta yang menciptkan dirinya ) Pujaan hatimu.apbla u bercngkram smuanya tlh halal bg mu. suka & duka bersama.serta mencptkan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yang ddlamnya jg terdpt ank2 y sholeh.y menentram kn jiwamu dikala penat & letih dtng mendera. bl tngh malam tiba dirimu dibngunkan diajak tahajud bareng dan bermunajat pdNya memnta dan memhon kridhoan Nya ats apa y tlah u lkukan sharian td dan mengadukn tntng keluh kesh mu disiang hari. Sobat ringkasannya u membuthkan sorang ikwan sholeh y t prnh ptus dr ilmu baik dunia ataupun akhirat itulah sorang ikhwan yg smpurna. dan tak lupa ianya slalu mngluarkn ilmunya y berguna tuk dirinya dan orang lain.sobat maaf kan daku bl terlalu ini hny ungkapan dan analisa q. mohon maaf bila da salah kata. moga bermanfaat .thanks ya.sobat

    BalasHapus
  2. assalamualaikum, pada dasarnya semua orang memiliki pilihan dalam hidup, dan juga memiliki pasangan tersendiri. Dan ada baiknya pasangan yang kita pilih tersebut merupakan orang yang sesuai dengan syiar islam, yang mana apabila kita merasa tenang dan nyaman dengan orang tsbt serta dia juga dapat mengajarkan hal2 menuju kebaikan itu sangat bagus dan saya. ma2f kayaknya ini bukan komentar tapi curahan hati juga gitu he....he...
    o.......ya saya juga punya seseorang yang dalam hal religi bisa membuat saya tengan menghadapi kehidupan ini.

    BalasHapus
  3. haloowwwwwwwwwwwww lagi kakanda koe yang baek hati........
    adek ada sebuah kata2 buat kakanda nech.....

    jangan di ketawain ya..

    Lihatlah hari ini,
    sebab ia adalah kehidupan,
    kehidupan dari kehidupan.
    Dalam sekejap dia telah melahirkan berbagai hakikat dari wujudmu. Nikmatpertumbuhan.

    Pekerjaan yg indah. Indahnya kemenangan.
    Karena hari kemarin tak lebih dari sebuah mimpi.
    Dan esok hari hanyalah bayangan. Namun hari ini ketika anda hidup sempurna telah membuat hari kemarin sebagai impian yg indah.

    Setiap hari esok adalah bayangan yg penuh harapan. Maka lihatlah hari ini”
    Wahai orang-orang yang terpejam matanya, Perkenankanlah aku, manusia malam menuliskan sebuah surat cinta kepadamu.
    Seperti halnya cinta ku pada waktu malam yang aku rajut . Atau seperti cinta ku pada keagungan dan rahasianya yang penuh pesona.

    aku tahu dirimu bersusah payah lepas tengah hari berharap intan dan mutiara dunia. Namun aku tak perlu bersusah payah,

    sebab malam ku,aku coba dan terus mencoba untuk berhiaskan intan dan mutiara dari surga.

    sang terhina

    adek(G)

    BalasHapus