Kamis, 15 Mei 2008

Berbagi cerita tentang C!nt@


Hai.. sobat, hari ini Koe nulis lagi nih, wah kali ini tentang hal yang semua insan didunia pernah mengalaminya atau kalau belum pernah suatu saat pasti akan merasakannya. Apakah itu? Satu kata yang membuat orang bahagia, senang, tertawa, atau bahkan merana......, ada juga yang sampai gila, semua itu karena C!nt@ . Yach kata yang satu ini menurut Koe, mengagumkan dan dahsyat , "C!nt@", bila kita terserang , berhati-hatilah, dan waspadalah jangan sampai merana olehnya. C!nta dengan beraneka ragam defenisi yang diberikan oleh orang yang sedang dirundung C!nt@ sangatlah mengelitik bagi koe. Oiya, Sobat apakah kamu sudah merasakannya? Kalau sudah, pasti punya defenisi tersendiri dengan makna C!nt@ itu. Nah, Koe pinjam kata-katanya Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy) dalam mendefenisikan C!nt@, yakni C!nt@ adalah kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. C!nt@ sejati adalah kesucian yang harus dijaga, yang semestinya berhulu iman, bermuara takwa dan kebersihan jiwa. Koe sungguh sepakat dengan kata-kata Kang Abik ini, dan sungguh sobat, Koe ingin memiliki C!nt@ yang seperti itu. Bagaimana denganmu sobat?.... :)

6 komentar:

  1. semua pendpt miss itu sungguh sangat bagus,devinisi cint@ mnrt q adalah anugrah dr yang kuasa & tiada duanya di dunia ini,krn cinta menyatukan dua hti yg slng mencintai krn Allah.dan cinta sbnrnya cinta adalah mencintai Allah yang selalu mencintai kita apa adanya

    BalasHapus
  2. hallooooo......
    gue cua mo numpang liwat..
    jadi jangan terlalu diambil pusing ya...

    klo menurut adek....
    cinta bukan lah sesuatu yang mudah dimengerti ...
    dan satu lagi cinta tak kan pernah menyakiti...ingat ''TAKKAN PERNAH''
    kita lah yang menyakiti diri kita sendiri denga cinta

    karna cinta adalah induk/asal dari kehidupan ini....
    1.karna cinta tuhan menciptakan dunia yang fana
    2.cinta bunda maka lahirlah ananda.(dan setau gue bunda ngak pernah punya pikiran buat nyakiti gue...sekali lagi hanya niat aja bunda ngak pernah...


    yang perlu kamu ketahui cinta yang kamu bikin di blog kamu, tak lebih dari sebuah cinta sepasang kekasih...
    dan bagi gue cinta itu adalah (maaf.red)cinta kelas rendahan..
    yang paling rendah diantara cinta yang sesungguh nya

    dan kamu tau syarat sah masuk sorga yang dijanji kan tuhan mu????
    kau haruslah mencintai nya lebih dari siapapun...
    lebih dai teman mu , ayahmu, ibumu, bahkan cinta dari kekasih mu......
    ingat jangan salah mengartikan tentang cinta

    sang terhina
    adek(G)

    BalasHapus
  3. gue pengen masukin puisi nech bolh yaw!??????


    sinar mega mentari sore yang meremang...
    membuat rengekan,tangisan ingin kusudahi dalam hidup ini
    ada bintang.....

    ntar disambung lagi ya...

    BalasHapus
  4. asalammualaikum miss.
    maff ya miss
    blog mis masih nerima curhat kan!?
    gene miss kmren mlem..
    tpat nya tgl 16/5-2008 jam..
    22.34 wib sesuatu yang sangat menyakit kan dateng...

    jd numpang tarok puisinya ya!!!!!!!!????????????


    aku di hina lagi...
    kenapa!!??
    kenapa selalu aku...
    apa karna aku tak berharta?
    apa karna aku tak seperti arjuna..
    yang ketampanan nya tiada tara

    mengapa selalu aku tuhan???/
    tuhan, aku tak mencacimu
    dan aku juga tak mau atas semua cobaan mu....
    tapi cobaan mu selalu membuat ku gontai dalam melangkah....
    dan itu selalu datang disetiap hela nafasku..

    sobat bisakah dengr kan aku?
    walau aku tak punya kuasa akan waktu..
    tapi, dengarlah....
    pekikan, rintihan, dan tangisan
    walau hanya sejenak

    mereka bisikan padaku carilah cinta.....
    karna cinta adalah nikmat dunia..
    tapi setelah kucari cinta...
    dia datang hanya mambuat aku bimbang
    bandia hadir
    hanya membuat aku untuk terus berfikir...

    BalasHapus
  5. Wa'alaikum salam wr. br to Adek(G).

    Wah puisi adek kok sedih ya?. Adek beneran lagi sedih ni? Hanya satu aja pesan dari Miss Vale Buat Adek(G) yang budiman ," Jangan engkau berputus Asa dari rahmat Allah SWT, tetaplah ikthiar dan siapkan hati untuk menerima apa yang diberikan Allah SWT untuk kita",
    Ok Adek(G). Oiya ... Yang pasti Adek boleh Curhat di blog miss Vale.

    BalasHapus
  6. syarat suatu amalan akan diterima oleh Alloh SWT: 1) harus disertai dengan keikhlasan kepada Alloh. karena Alloh tidak memandang harta dan rupa mu, ttp yang Alloh pandang adalah hati dan amal mu..walaupun kita beramal sebesar gunung uhud, tetapi klo tidak disertai keikhlasan, maka amalan tsb akan sia-sia, 2) ittiba', yaitu amalan yang sesusai dengan contoh nabi SAW. Nabi SAW bersabda: siapa saja yang melakukan suatu amalan yang tidak ada dasar (contoh) dari kami, maka amalan tersebut tertolak. HR. Imam Muslim dalam Shohih nya... arti nya, sejauh mana kita beramal dengan ikhlash (semata2 krn Alloh/tidak riya) dan mencontoh nabi SAW dalam setiap amal perbuatan... wallohu'alam bish-showab...

    BalasHapus